Rabu, 06 Januari 2010

Tour ke Pulau Komodo (melalui Labuan Bajo)

Rute Perjalanan:
Suatu program perjalan yang menarik berkunjung ke Pulau Komodo melalui Labuan Bajo. Mulai dari Bali dengan paket 3 hari melalui Labuan Bajo di Manggarai Barat di Flores, Rinca, dan pulau Komodo. Perjalanan yang menarik untuk melihat binatang Komodo Taman Binanag National dengan lokasi yang terisolasi dari daerah keramaian turis melangkah ke alam liar yang alami di pulau Komodo yang menawarkan hamparan keindahn laut, ikan yang berwarna-warni, binatang liar, dan pemandangan bawah air laut yang menarik.
Program sebagai berikut:
Hari ke-1: Denpasar – Labuan Bajo – Rinca.
Stelah makan pagi di hotel di antar ke bandara untuk terbang ke Labuan Bajo pada pagi hari. Tiba di bandara Labuan Bajo dijemput dan diantar ke local restaoran untuk makan siang. Kemudian menuju ke pelabuhan dan dengan boat menuju ke Rinca. Perjalanan kaki mulai di Rinca melihat kehidupan binatang liar komodo dan binatang lain sebagai tujuan utama perjalanan ini. Menginap di perahu ( makan siang dan malam )
Hari ke-2: Tour Pulau Komodo
Tujuan utama dari tour ini adalah menyelusuri kehidupan liar di pulau Komodo.
Bangun awal pada pagi hari untuk makan pagi dan melanjutkan jalan kaki melalui hutan tropis kering yang manawarkan kehidupan binatang liar yang menarik untuk dikunjungi, selain binatang Komodo juga binatang liar lainnya bias di lihat seperti: kuda, sapi, kijang, babi dan berbagai jenis burung tropis. Setelah perjalanan lama kembali ke perahu dan menuju Pantai Merah, pantai yang nyaman dan indah untuk bersantai disana, bisa berenang, menikmati pemandangan indah bawah air laut dengan ikan yng berwarna-warni. Makan sing di perahu dan kembali ke Labuan Bajo untuk menginap di hotel ( makan pagi, siang dan malam )
Hari 3: Labuan Bajo – Berangkat ke banadara
Makan pagi di hotel. Di antar ke bandara untuk terbang kembali ke Bali.
Paket termasuk:
• Akomodasi yang disebutkan dalam program
• Makanan sesuai dengan program
• Tiket pesawat , Denpasar - Labuan Bajo - Denpasar
• Antar jemput ke / dan dari bandara
• Tiket Perahu pulang pergi
• Mobil pakai AC
• Tiket masuk tepat wisata
• Jasa pemandu
• 21% pajak dan jasa pelayanan
Paket tidak termasuk:
Pajak di bandara, soft drink, bir, cuci pakaian, pakai telepone, ansuransi, pengeluaran pribadi, biaya conservation USD 15.00/orang, tip and gratuities.

1 komentar: